Photobucket
Lucky Adam Fashion Subang adalah sebuah perusahaan di bawah naungan Yayasan Ancala Mulya Subang yang bergerak dalam bidang konveksi, tailor, sablon, percetakan, bordir komputer, kursus mejahit, dan lain-lain. Beralamat di Salireja Desa Mulyasari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia.Izin DISNAKER No:563/118/BINAPENTA,SK IZIN BURSA KERJA KHUSUS No:560/Kep.71/BINAPENTA SIUP.503/494/idg/PK/B/V/2007, NO.TDP.10.10.5.52.13592, Telp. +6285220367198, +6287828073113.

LUCKY ADAM FASHION MENDIDIK 40 ANAK KURSUS GRATIS

     ''Pada tahun 2009 yang lalu LPK.LUCKY ADAM FASHION telah mendidik kurang lebih 40 anak untuk mengikuti  kursus geratis .Anak -anak tersubut dibantu oleh  YAYASAN  ANCALA MULYA ,Supaya meraka mempunyai bakat keterampilan,untuk bisa membuka usaha mandiri dikemudian  hari. adapun diantaranya yang  l a n g s u n g  disalurkan kerja ke Pabrik garmen.

      '' Tujuan Yayasan Ancala Mulya,dan Lucky Adam Fashion ,tiada lain hanya ingin membantu anak-anak yang putus sekolah karena paktor ekonomi,mereka  tidak bisa melanjutkan sekolah lagi.dengan meraka masuk kursus keterampilan di bidang Menjahit,
Niscaya mereka akan punya bekal keterampilan dan bisa buka u s a h a  mandiri.atau bekerja kepabrik Garmen.

       ''Dengan demikian bisa mengurangi angka Pengangguran dimasyarakat.mereka akan mendapatkan penghasilan.Hiduppun akan subur,rakyat makmur,insa Allah akan aman dan tentram.(Gemah Ripah,Repeh Rapih ) 

    " Kami atas nama Ketua Yayasan dan Pimpinan LPK.Lucky Adam Fashion,mengucapkan Terimakasih banyak .kepada Pabrik Garmen yang t e l a h   menerima anak-anak didik kami .khususnya di wilayah Subang.Karawang,Purwakarta,Cikarang,Bandung ,dan w i l a y a h Jabotabek.
Adapun Kami tampilkan gambar PETA LOKASI Yayasan Ancala Mulya"Lucky Adam Fashion"

0 komentar:

Posting Komentar